Kiai Muhammad Mughits Kiai Ganteng Tokoh Muda Ahlus Sunnah Wal Jamaah

Mughits Adz - Kiai Muhammad Mughits Kiai Ganteng Tokoh Muda Ahlus Sunnah Wal Jamaah
Lama sekali saya tidak membuka blog saya ini dan setelah saya buka ternyata tulisan di blog sudah tidak diindeks oleh google, karena tidak diindeks oleh google dan artikelnya sudah lama dan tidak akurat lagi maka saya hapus, saya sisain satu postingan saja dan langsung saya menulis artikel yang anda baca sekarang ini.

Kiai Muhammad Mughits salah satu tokoh muda ahlus sunnah wal jamaah atau bisa ditulis Ahlussunnah Waljamaah. beliau kiai muda yang cakep dan ganteng namun tegas dan tidak mudah manut kepada pemerintah demi kepentingan pribadi. beliau juga masih keturunan Nabi Muhammad SAW namun tanpa membangga-banggakan kehabibannya.
Beliau Kiai Muhammad Mughits juga menjadi ketua umum organisasi Ittihadul Ulama, pengurus NU dan juga Jatman dan juga ketua beberapa majlis istighatsah dan jam'ah shalawat, diantaranya istighatsah siroji. beliau juga adalah pengasuh satu pondok pesantren sirojul islam kebonagung kraksaan probolinggo jawa timur.

Kiai Muhammad Mughits terkenal sebagai muballigh, kiai yang suka memberikan ijazah ilmu ilmu dan memberikan minuman atau lainnya yang berhasiat sebagai pengobatan, kekebalan dan lain sebagainya.

Ayah beliau adalah Al-Imam KH. Ahmad Siroj Munir yang wafat pada tahun 2008 masehi. semenjak beliau wafat, Kiai Muhammad Mughits lah yang menjadi pengasuh pondok pesantren sirojul islam sampai saat ini. lalu lama kelamaan beliau juga akhirnya diminta untuk menjadi ketua umum ittihadul ulama dan diminta oleh masyarakat untuk membuat majlis majlis, baik majlis dzikir seperti istighatsah maupun majlis shalawat, dan sampai saat ini beliau masih tetap mengurus semua itu.

Sungguh luar biasa, masih muda namun sudah mempunyai banyak amanah dan dipercaya oleh lapisan masyarakat. Semoga Saja Allah selalu menambahkan nikmatnya kepada beliau aamiin.

Related Post



Posting Komentar

 
Powered by Ramadlan - Jaib Najhan